tak bisa ku jauh darimu

irwansyah - perempuanku

biarkan
aku di sini
untukmu
aku hanya ingin
menghibur malam ini
malam yang pasti menyenangkan
tentu untukmu dan tentu untukku
biarkan aku di sini
aku bernyanyi
hanya untukmu
hanya untuk menghiburkanmu
dan aku yakin
senyummu tulus dan jujur
hanya untukku
perempuanku
engkau cintaku
tak mungkin bisa
bila aku jauh darimu
bisa gila ku pasti sedih
ku cinta engkau
perempuanku
semakin lama
semakin ku tahu
maksud hati tak hanya mencintaimu
hanya ku ingin
habiskan seluruh hidupku
hanya untukmu
perempuanku
engkau cintaku
tak mungkin bisa
bila aku jauh darimu
bisa gila
ku pasti sedih
ku cinta engkau
cinta pada perempuanku
semakin lama
semakin ku tahu
maksud hati tak hanya mencintaimu
hanya ku ingin
habiskan seluruh hidupku
hanya untukmu
perempuanku
engkau cintaku
tak mungkin bisa
bila aku jauh darimu
bisa gila
ku pasti sedih
ku cinta engkau
cinta pada perempuanku
ku cinta engkau
perempuanku
oooo
perempuanku

therosputih : lovely song, lovely lyric, the lover just wanna express how he felt into his partner...walaupun lagu ni dah berkurun, if i'm not mistaken, about last 4years ago, but i still keep listening to it...cinta dan sayang tidak kan bisa melemahkan kita, tetapi menjadikan kita insan yang luar biasa kerana cinta punya sayang yang suci...

Comments

Popular posts from this blog

getting worse

GA saya nak phone casing

over a year now